Rabu, 20 Oktober 2010

Tulisan untuk "empat huruf"


wussss --
Malam ini kangen betul..
Hmm sebetulnya sih udah lama kangennya,
Kangen  sama “empat huruf” !!
Pertemuan itu emang baru sebentar, beberapa kali, tapi tiap-tiapnya selalu ada kenangan
Cara “empat huruf” menatap D,
cara “empat huruf” ngomong sama D,
cara “empat huruf” bercanda sama D,
cara “empat huruf” perhatiin D,
cara "empat huruf" sayang-sayang pala D, semuanyaa..

D emang ga pernah bilang D sangat senang dengan itu semua, tapi D emang sangat senang,
Sekarang D kangen, kangeeeen betul, sama serpihan dari kenangan singkat itu.

Surat untuk “empat huruf”..

Apakah masih akan ada tangan lembut menyentuh rapuh uraian rambutku ?
Apakah masih bisa ku cium wangi harum kehangatan pandangan mu?
Apakah masih akan kau tunggu aku di lorong tempat kita berjanji ?
Apakah masih bisa ku menangis padamu saat aku sepi, sendiri ?
Apakah masih akan ada senyuman yang kau tawarkan padaku ?
Apakah kau dan aku masih bisa berjalan seakrab waktu itu ?
Kau dekap aku dalam diammu, dan aku begitu terlindungi dalam bisuku..

I need the caring, and I rememb you ..  D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terdepan